Ade Armando Dikeroyok, Celana Dipeloroti, Moeldoko Geram

Ade Armando Dikeroyok, Celana Dipeloroti, Moeldoko Geram
Polisi dan mahasiswa mengamankan pegiat medsos Ade Armando dari amukan massa pada Aksi 114 di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Senin (11/4). Foto: Antara/Galih Pradipta

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko geram mendengar peristiwa pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando.

Moeldoko dengan tegas mengecam peristiwa yang terjadi pada aksi mahasiswa di depan gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/4).

Ade diketahui babak belur akibat dikeroyok sejumlah orang.

Celananya bahkan dipeloroti pelaku.

"Saya mengecam tindakan anarkis para pengeroyok terhadap Saudara Ade Armando," kata Moeldoko dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Dia menegaskan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang di tengah kegiatan mahasiswa menyampaikan aspirasi adalah tindakan para pengecut.

Dia menekankan pemerintah secara terbuka menerima kritik dan masukan dari masyarakat melalui berbagai saluran, tidak terkecuali melalui unjuk rasa.

Namun, dia menyayangkan unjuk rasa yang sebelumnya berjalan tertib tercoreng dengan tindakan anarkis terhadap Ade yang merupakan dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia.

Moeldoko geram Ade Armando dikeroyok sekelompok orang, apalagi celananya sampai dipeloroti.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News