Ade Imam: Vicky Shu Wanita Luar Biasa

Ade Imam: Vicky Shu Wanita Luar Biasa
Vicky Shu dan anak pertamanya yang baru lahir. Foto: Instagram/faiza_aljufri

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Vicky Shu dan Ade Imam tengah menikmati status barunya sebagai orang tua. Senin (16/7), Vicky melahirkan putra pertamanya Abimayu Manggala Nugroho Putra secara normal.

Perjuangan Vicky melahirkan putranya itu membuat Ade makin kagum terhadap sosok ibu. "Vicky wanita yang luar biasa. 36 jam menahan sakit menantikan saat kelahiran putra kami. Saya sampai menangis melihat kepala anak saya keluar dan kemudian menangis untuk kali pertamanya," ujar Ade dengan wajah terharu.

Ade yang selalu setia mendampingi Vicky ini awalnya tidak sampai hati melihat istrinya meraung-raung kesakitan. Mulai dari bukaan satu hingga tiba saat melahirkan.

"Biar sakit Vicky maunya melahirkan normal. Itu yang membuat saya kagum," ucapnya.

Usai melihat proses melahirkan, Ade pun langsung membersihkan ari-ari putranya dan menanamnya di halaman rumah. Prosesinya pun menggunakan adat Jawa yang sarat dengan makna.

"Di dalam guci tanah liat ada kain yang saya tuliskan dengan huruf Arab, tujuannya kelak anak saya pintar mengaji," ucapnya.(esy/jpnn)


Pasangan selebritas Vicky Shu dan Ade Imam tengah menikmati status barunya sebagai orang tua. Senin (16/7), Vicky melahirkan putra pertamanya Abimayu Manggala.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News