Alhamdulillah, Vicky Shu Punya Anak Lanang

Alhamdulillah, Vicky Shu Punya Anak Lanang
Vicky Shu dan anak pertamanya yang baru lahir. Foto: Instagram/faiza_aljufri

jpnn.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Vicky Shu. Penyanyi cantik itu baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ade Imam. 

Semula kabar bahagia itu disampaikan oleh keluarga serta kerabat Vicky yang mengunggah foto-foto anak sulung penyanyi bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka tersebut. Dari unggahan itu diketahui bahwa Vicky melahirkan anak laki-laki.

Hal itu pula yang disampaikan ibunda Vicky, Faiza Al Jufri. "Alhamdulillah cucu kedua kesayangan mamake lahir, putra pertama dari bunda Vicky Shu bernama Abimayu Manggala Nugroho Putro semoga jadi anak yang soleh amin," tulis Faiza melalui akunnya di Instagram beberapa saat lalu. 

Selain itu, Faiza juga mengunggah video yang tentang momen Vicky melahirkan. Mulai persiapan, proses persalinan, sampai dengan saat bayi laki-laki itu lahir dan berada di pangkuan pelantung lagu Mari Bercinta 2 itu.

Sementara Vicky Shu sampai saat ini masih terlihat beristirahat. Dia berbaring di kasur rumah sakit sambil memeluk anak pertamanya.

Tampak juga beberapa kerabat sudah menemui dan melihat bayi Vicky Shu. Selamat Vicky Shu!(mg3/jpnn)


Penyanyi cantik Vicky Shu melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ade Imam. Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu melahirkan anak laki-laki.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News