Dusdusan Dorong Emak-emak Main Instagram

Dusdusan Dorong Emak-emak Main Instagram
Workshop Dusdusan.com. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Seiring waktu, perkembangan teknologi semakin terdepan terutama dalam dunia bisnis online. Pemanfaatan teknologi digital lewat kekuatan media sosial adalah keniscayaan pada zaman now ini.

Atas alasan tersebut, PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) menggelar kegiatan workshop “Rahasia Omset Jutaan dengan Instagram”.

Berkolaborasi dengan para mitranya, Dusdusan.com memberikan edukasi khususnya ibu rumah tangga dalam pemaksimalan media sosial dalam berbisnis.

“Kami paham akan dampak kondisi perekonomian di Indonesia, khususnya bagi ibu rumah tangga. Tidak sedikit mereka berpikir bahwa bila ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka mereka akan meninggalkan tanggung jawab utamanya dalam keluarga. Kami memberikan edukasi bahwa dengan pemanfaatan media sosial yang tepat guna, mereka dapat membantu perekonomian keluarga tanpa harus meninggalkan perannya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga,” tutur Head of Sales Dusdusan.com Tati Mulyati.

Kegiatan diikuti oleh 300 peserta dengan mengundang pembicara tamu, yaitu Rico Huang, seorang penulis “Jago Jualan di Instagram” dan Founder dari Alona.co.id.

Pengalaman dan pengetahuan Rico di dunia bisnis online dibagikan kepada peserta, sebagai bentuk edukasi dan motivasi dalam penggunaan efektif media sosial.

“Sudah banyak masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia menggunakan media sosial, baik untuk networking, bisnis, maupun aktivitas sosial. Dengan workshop ini, kami berharap pula dapat meningkatkan ekonomi mandiri perempuan Indonesia,” lanjut Tati. (mg8/jpnn)


Seiring waktu, perkembangan teknologi semakin terdepan terutama dalam dunia bisnis online. Pemanfaatan teknologi digital lewat kekuatan medsos adalah niscaya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News