JPNN.com

Dusdusan Rilis Produk Hijab Noorani yang Lebih Trendi

Selasa, 29 Mei 2018 – 12:00 WIB
Dusdusan Rilis Produk Hijab Noorani yang Lebih Trendi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyemarakkan bulan Ramadan, PT Dusdusan Dotcom Indonesia bersama para reseller-nya menggelar kegiatan “Kreasi Hijab Noorani” bersamaan peluncuran produk fashion terbarunya Noorani Hijab set.

“Perkembangan dunia fashion semakin cepat, khususnya busana muslimah. Saat ini busana muslimah menjadi tren yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Dusdusan.com melihat kesempatan ini dan memperkenalkan produk Noorani Hijab Set guna memenuhi kebutuhan pasar Dusdusan.com,” tutur Tati Mulyati selaku Head Of Sales Dusdusan.com.

Berdasarkan laporan State of the Global Islamic Economy Report 2016/17 yang ditulis oleh Thomson Reuters dan Dinar Standard, Indonesia menempati urutan pertama di dunia dalam jumlah interaksi media sosial kaum millennials mengenai Modest Fashion, khususnya hijab.

Mengikuti tren hijab 2018 yang condong kepada gaya simpel, modern, dan minimalis, Dusdusan.com memberikan beragam tutorial mengenakan hijab yang dipandu oleh Myra Alicia, seorang Fashion and Beauty Trainer.

“Noorani adalah brand hijab pertama dari Dusdusan.com dengan tampilan gaya dan fashion yang modern. Warna cerahnya melengkapi paduan busana para Hijabers dengan model trendi yang cocok dipadukan busana berwarna netral. Saat ini, sebanyak 4 (empat) seri Noorani Hijab telah diperkenalkan, yaitu Kayra, Ammara, Tiffany, dan Fairlady,” lanjut Tati.

Selain perkenalan Noorani dan tutorial hijab, Dusdusan.com juga turut mengundang para Ibu Rumah Tangga bersama sang buah hati untuk berpartisipasi dalam “Lomba Fashion Show Muslimah” yang mengusung tema “Kreasi Hijab Noorani”. Sebanyak 6 pemenang terpilih mendapatkan hadiah berupa uang tunai, voucher belanja, dan sertifikat dari Dusdusan.com. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha