Adegan Berbahaya, Pemain Persija Ini Jugling Buah Durian

Adegan Berbahaya, Pemain Persija Ini Jugling Buah Durian
Capture screen IG Marck Klok saat jugling durian. Foto: Instagram @marcklok

jpnn.com - Ada-ada saja yang dilakukan Marc Klok dalam masa libur latihan dan kompetisi akibat virus corona. Pemain Persija itu menerima tantangan yang diberikan oleh fansnya, seperti jugling buah durian.

Tentu saja, pemain yang sedang menjalankan proses naturalisasinya tersebut membuat netizen terkejut. Selama ini, memang tak terpikirkan oleh pemain-pemain lokal terutama, untuk bermain-main dengan buah durian.

"Jugling pake durian? @_abdulazizas | @anggaaws_ | @rv.eer. Anda bertanaya untuk itu, ini lihatlah," kata Klok dalam komentar sembari melampirkan postingan dia melakukan jugling buah durian.

"Saya melakukannya karena saya bertanya tantangan apa. Selama bisa, akan saya penuhi tantangan itu. Setelah itu, saya makan (duriannya, red)," tutur Klok.

Meksi sudah menjalankan tantangan dari pengemarnya, ternyata ada juga penggemar Klok yang meminta hal tersebut agar tak diulangi lagi. Sang fan khawatir, itu berbahaya untuk keselamatan pemain idolanya. (dkk/jpnn)

Ada-ada saja yang dilakukan Marc Klok dalam masa libur latihan dan kompetisi akibat virus corona. Pemain Persija itu menerima tantangan yang diberikan oleh fansnya, seperti jugling buah durian


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News