Adegan Cinta Lee Min-ho dan Park Min-young yang tak Dilupa

Adegan Cinta Lee Min-ho dan Park Min-young yang tak Dilupa
Adegan Cinta Lee Min-ho dan Park Min-young yang tak Dilupa.

jpnn.com - LEE Min-ho dikenal sebagai aktor dengan wajah rupawan di Korea Selatan. Sosok Lee Min-ho membuat hati kaum Hawa lumer.

Namun, Lee Min-ho rupanya memiliki kelemahan di dalam dirinya, khususnya mengenai percintaan.

Saat fans meeting yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, ia mengakui bahwa dirinya kerap teringat mantan kekasihnya. Ia bahkan berpikir bahwa dirinya masih belum memiliki pengalaman soal cinta.

Lee Min-ho sempat mengingat saat dirinya kali pertama dekat dengan Park Min-young, lawan mainnya di City Hunter yang tayang pada 2011 silam. Meski telah berpisah, Lee Min-ho tak menampik bahwa Park Min-young memang sempat singgah di dalam hatinya.

“Saya kali pertama bertemu dengan dia sebelum pengambilan gambar City Hunter, saat syuting iklan. Selanjutnya, kami dipasangkan dalam drama tersebut. Dia seperti seorang teman awalnya. Selanjutnya, kami banyak melakukan adegan cinta di sana,” ujar Lee Minho dilansir dari Star World belum lama ini.

Akhirnya, Lee Min-ho pun takluk dengan kekuatan cinta Park Min- young. Keduanya sempat berpacaran selama beberapa lama. Sayangnya, Lee Min-ho dan Park Min-young memutuskan untuk berpisah akibat jadwal keduanya yang padat pada 2012 silam. (uta/awa/opi/jpnn)


LEE Min-ho dikenal sebagai aktor dengan wajah rupawan di Korea Selatan. Sosok Lee Min-ho membuat hati kaum Hawa lumer. Namun, Lee Min-ho rupanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News