Adegan Mengharukan Neymar - Silva saat Laga Serbia vs Brasil

Adegan Mengharukan Neymar - Silva saat Laga Serbia vs Brasil
Neymar dan Thiago Silva. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Dua sosok penting dalam timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Neymar dan Thiago Silva membua adegan mengharukan dalam laga Serbia vs Brasil, Kamis (28/6) dini hari.

Dalam matchday terakhir Grup E di Spartak Stadium, Moscow itu, Brasil menang 2-0. Satu gol disumbang Paulinho pada menit ke-36, satu gol lagi dari Silva di menit ke-68.

Nah, dari gol Silva inilah adegan mengharukan tercipta.

Silva membukukan gol dari sundulan, memanfaatkan umpan sepakan pojok dari Neymar. Dua pemain yang sama-sama milik Paris Saint-Germain itu sempat menyisihkan waktu sejenak usai selebrasi bersama rekan satu tim lainnya.

Silva berlutut dalam pelukan Neymar yang berdiri di depannya. Neymar lantas mencium kepala Silva. Ini mungkin pertanda hubungan mereka baik-baik saja.

Sebelum laga Serbia vs Brasil ini, hubungan kedua pemain dilaporkan memanas gara-gara konflik yang dipicu kemarahan Neymar usai Brasil harus susah payah menang 2-0 atas Kosta Rika di matchday kedua.

Sekadar catatan, Silva telah mencetak enam gol untuk timnas Brasil. Empat dari enam gol tersebut lahir berkat umpan Neymar. (adk/jpnn)


Sambil berlutut, Thiago Silva memeluk Neymar yang sedang berdiri di depannya. Neymar membalas dengan hangat, lalu mencium kepala Silva.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News