Adele Bakal Duet Bareng Robbie Williams

Adele Bakal Duet Bareng Robbie Williams
Adele. FOTO: Getty Images
LOS ANGELES - Karir bermusik Adele semakin bersinar saja. Setelah memenangkan banyak penghargaan, Adele juga berkesempatan berkolaborasi dengan superstar Robbie Williams. Rencananya, keduanya akan berduet dalam album terbaru Williams.

“Adele dan Williams memang sangat serius untuk hal tersebut. Mereka adalah teman yang sangat baik. Mereka menemukan banyak ide namun belum bisa menentukan lagu apa yang akan dibawakan,” terang sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

Bagi Williams, ini merupakan kali kesekian baginya untuk berkolaborasi dengan penyanyi cewek. Sebelumnya, mantan pentolan Take That tersebut sudah bekerja sama dengan Kylie Minogue pada 2000 silam. Selain itu, Williams juga pernah berkolaborasi dengan Nicole Kidman dalam lagu Something Stupid.

Sementara, bagi Adele, kesempatan tersebut merupakan yang pertama baginya. Selama ini, pelantun lagu Skyfall tersebut belum pernah berduet dengan penyanyi lain ketika mengeluarkan single.

LOS ANGELES - Karir bermusik Adele semakin bersinar saja. Setelah memenangkan banyak penghargaan, Adele juga berkesempatan berkolaborasi dengan superstar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News