Adele Pastikan Tampil di Grammy Awards

Adele Pastikan Tampil di Grammy Awards
Adele Pastikan Tampil di Grammy Awards
ADELE bakal menghadapi salah satu tantangan paling berat dalam hidupnya. Yakni, tampil live di Grammy Awards setelah beristirahat 3,5 bulan karena menjalani operasi pita suara. Penyanyi 23 tahun tersebut menyatakan sampai lupa cara bernyanyi. Kali terakhir dia tampil live lima bulan lalu.

 

Karenanya wajar bila Adele nyaris melupakan dirinya sebagai penyanyi. Pada November lalu penyanyi yang bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins tersebut divonis menderita penyakit yang paling ditakuti semua penyanyi, kerusakan parah pada pita suara.

 

Dengan warna nada suara yang soulful dan kuat serta rangkaian tur yang tidak habis-habis, pita suara Adele rusak. Bahkan, penyanyi yang berulang tahun setiap 5 Mei tersebut sampai mengalami pendarahan hingga pangkal tenggorokannya. Dokter juga menemukan tonjolan (polip) jinak di tenggorokannya.

 

Karena penyakit itu, diva kelahiran 1988 tersebut membatalkan sisa tur di AS. Padahal, tiketnya sold out. Muncul kekhawatiran soal karirnya dan pertanyaan apakah dia akan mampu tampil di acara Grammy Awards yang disiarkan langsung oleh CBS dari Staples Centre, Los Angeles, 12 Februari mendatang.

 

ADELE bakal menghadapi salah satu tantangan paling berat dalam hidupnya. Yakni, tampil live di Grammy Awards setelah beristirahat 3,5 bulan karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News