JPNN.com

Adenanta Putra Berbagi Ilmu Balap ke Pelajar SMKN 10 Malang

Sabtu, 14 September 2019 – 23:21 WIB Adenanta Putra Berbagi Ilmu Balap ke Pelajar SMKN 10 Malang - JPNN.com
Adenanta Putra Berbagi Ilmu Balap ke Pelajar SMKN 10 Malang

jpnn.com, MALANG - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan pembalap binaan AHM M. Adenanta Putra untuk memberikan edukasi kepada 100 siswa SMKN 10 Malang, terkait meraih sukses di ajang balap.

Di depan para siswa, Adenanta mengatakan, bahwa untuk berprestasi dibutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Salah satunya tentu giat berlatih dan fokus untuk meraih tujuan yang diinginkan.

"Prestasi tidak datang dengan sendirinya. Semua bisa dicapai dengan semangat tinggi dan keberanian, serta giat berlatih," ujar pebalap asal Magetan di Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/9).

Adenanta menambahkan, sampai saat ini dia pun masih harus fokus untuk memberikan yang terbaik, di ajang Asia Talent Cup dalam mengharumkan nama Bangsa,

Adenanta juga menyinggung soal safety, bahwa hasrat balapan harus disalurkan di ajang yang benar. Pernyataan itu berbanding lurus dengan salah satu pesan tersirat dari HDC yang selalu mengampanyekan pentingnya safety riding kepada peserta, juga para siswa yang terlibat HDC Tour.

Di tempat yang sama, Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari, mengatakan, HDC Tour merupakan ajang pengenalan event Honda Dream Cup ke pelajar.

"Semoga kami bisa memberikan inspirasi para pelajar, khususnya proses penting utnuk menjadi pembalap profesional," ujarnya.

Selain memberi kesempatan untuk para pembalap lokal mengembangkan kemampuan, HDC juga siap menghibur masyarakat dengan tontonan menarik, khususnya penggemar balap. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...