JPNN.com

AHM Optimistis Honda Genio Bisa Terjual 500 Ribu Unit Setahun

Jumat, 21 Juni 2019 – 15:38 WIB AHM Optimistis Honda Genio Bisa Terjual 500 Ribu Unit Setahun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hadirnya Honda Genio sebagai pilihan terbaru skutik bergaya stylish, PT Astra Honda Motor (AHM) optimistis menargetkan skutik 110 cc ini bisa terjual di angka 500 ribu unit per tahun.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, mengatakan pihaknya akan menargetkan Honda Genio 500 ribu unit per tahun. Thomas yakin skutik terbaru AHM itu dapat diterima masyarakat karena memiliki desain yang kekinian serta hemat bahan bakar.

BACA JUGA: Honda Genio Resmi Mengaspal, Intip Harganya

"Kita baru mulai jual Honda Genio pada awal Agustus 2019 nanti. Jadi target 500 ribu unit itu dihitungnya dari Agustus tahun ini sampai Agustus tahun depan," kata Thomas di sela-sela peluncuran Honda Genio, di Jakarta Utara, Jumat (21/6).

Tahun pertama penjualan Honda genio akan kami pantau dan evaluasi, sejauh mana penerimaan masyarakat. "Setelah satu tahun nanti, kita melihat dulu perkembangannya Honda Genio seperti apa dulu," tegas dia.

Honda Genio hadir dengan desain yang casual dan bodi compact sehingga sesuai untuk generasi muda. Skutik entry level ini juga dibekali teknologi frame baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diklaim lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dibekali mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, yang diklaim berbeda dari generasi sebelumnya. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,8 Hp dan torsi 9,3 Nm.

AHM menawarkan dua pilihan tipe Honda Genio, meliputi tipe CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Untuk model CBS ditawarkan dengan Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Black, dan Silver yang dilepas dengan harga Rp 17,2 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...