JPNN.com

Honda Genio Resmi Mengaspal, Intip Harganya

Jumat, 21 Juni 2019 – 10:51 WIB Honda Genio Resmi Mengaspal, Intip Harganya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter matik (skutik) baru yaitu Honda Genio di Hotel Holidey In Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/6).

Skutik dengan desain casual dan memiliki bodi kompak ini disebut-sebut sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang menginginkan skutik kekinian. Selain itu, skutik terbaru ini menawarkan kenyaman berkendara, kelincahan dan tetap membawa desain sporty.

BACA JUGA: Warga Jakarta dan Tangerang Doyan Beli Skutik Honda

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh. Dari sisi desain fashionable menjadi salah satu incaran masyarakat yang berjiwa aktif.

"Kami tahu banyak konsumen di Indonesia menikmati fashionable yang cocok dipakai aktivitas sehari-hari dengan desain ringkas, casual dan mencerminkan kebebasan gaya hidup anak muda saat ini," kata Inuma.

Secara keseluruhan, skutik 110 cc terlihat ringkas dan ideal untuk pengendara, ditunjang step floor yang luas. Lampu depan LED dipadu lampu belakamg stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi.

Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan alumunium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan terbaru.

Honda Genio diklaim memiliki kenyaman terbaik melalui aplikasi rangka baru yang diterapkan untuk pertama kalinya di Indonesia, Enhanced Smart Power (eSP). Rangka baru diklaim dapat memberikan kemampuan manuver optimal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...