Adhi Commuter Properti Hadirkan Early Bird Cluster Kedua Bhumi Svarga Sentul

Adhi Commuter Properti Hadirkan Early Bird Cluster Kedua Bhumi Svarga Sentul
Adhi City Sentul. Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, SENTUL - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) meluncurkan rumah tapak cluster kedua Bhumi Svarga, melalui proyek Adhi City Sentul, di atas lahan seluas 120 hektar.

Bhumi Svarga merupakan cluster rumah tapak yang menawarkan konsep work-life-play balance, keseimbangan kehidupan dengan akses mumpuni ke pusat-pusat kegiatan Jabodetabek.

Kawasan ini juga menghadirkan aadaptasi konsep walkable dan bike-friendly dalam pengembangan Transit Oriented Development melalui bike nest, dedicated bike lane, serta organic walkways.

Pada tahap Early Bird, Bhumi Svarga diluncurkan dengan unit terbatas sebanyak 31 unit, harga perdana mulai dari Rp 689 Juta (sudah termasuk PPN) dengan beragam pilihan, yaitu Tipe ASOKA (LB 30 m2, LT 60 m2) dan Tipe KAYANA (LB 36 m2, LT 72 m2).

Tipe ASOKA & KAYANA yang menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui inner court & inner garden di dalam rumah, pencahayaan natural yang maksimal, cross ventilation yang optimal serta pengalaman berinteraksi dengan alam yang masih terjaga sehari-harinya.

Bhumi Svarga hadir di atas lahan seluas sekitar 7 hektar, menawarkan hunian eksklusif bernuansa alami.

Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim mengungkapkan optimismenya atas pengembangan 120 hektar di Adhi City Sentul.

"Melihat respons konsumen terhadap pembelian properti yang meningkat seiring dengan bangkitnya sektor properti. Kami optimistis Bhumi Svarga bisa menjadi jawaban kebutuhan masyarakat dengan berbagai keunggulan pengembangan kota baru terkoneksi dengan transportasi massal dan dekat dengan alam," harap Nanang.

Lokasi strategis Adhi City Sentul berada di 0 km gerbang tol, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News