Adhietya Mukti: Bisa Kalian Lihat, Ini Kecil

Adhietya Mukti: Bisa Kalian Lihat, Ini Kecil
Musikus Adhietya Mukti. Foto: Instagram/adhietya_mukti

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Adhietya Mukti dengan tegas menyatakan bahwa pria yang ada dalam video syur diduga mirip penyanyi Gisel, bukanlah dirinya.

Memperkuat bantahannya, pemain keyboard itu juga menegaskan bahwa postur tubuhnya berbeda dengan pria dalam video dewasa tersebut.

Adhietya Mukti merasa badannya lebih kecil ketimbang pria yang tengah begituan dengan perempuan dalam video yang menggemparkan itu.

"Bukti terduga postur tubuh. Bisa kalian lihat, ini kecil, berat badan saya 55, tinggi badan 164, kalau di video itu kan terlihat atletis, besar," kata Adhietya Mukti dalam video di akun Instagram miliknya yang telah terverifikasi @adhietya_mukti, Kamis (12/11).

"Bentuk muka di video itu terlihat kotak, saya tirus, itu buktinya," sambungnya.

Dengan klarifikasi dan bukti ini, Adhietya Mukti berharap tidak ada lagi pihak yang menuduh dirinya adalah pria yang ada dalam video syur diduga mirip penyanyi Gisel.

Dia bahkan menegaskan bakal lapor polisi apabila masih ada yang menudingnya sebagai pria dalam video syur berdurasi 19 detik itu.

"Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita (Adhietya, red) ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," imbuh Adhietya Mukti. (ded/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Musikus Adhietya Mukti telah membantah bahwa dirinya bukan pria yang ada dalam video syur diduga mirip penyanyi Gisel.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News