Adhya Group & mahakaX Berkolaborasi Ciptakan Produk-Produk Ekonomi Kreatif 

Adhya Group & mahakaX Berkolaborasi Ciptakan Produk-Produk Ekonomi Kreatif 
Ki-Ka: CEO mahakaX Farash Farich dan CEO Adhya Group Ricky Wijaya. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Adhya Group dan mahakaX berkolaborasi dalam proyek bersama MAHADHYA untuk menciptakan produk-produk ekonomi kreatif yang inovatif.

CEO Adhya Group, Ricky Wijaya mengatakan pihaknya bersama mahakaX memiliki tujuan untuk mendorong pertumbuhan kolektif dan membuat dampak yang langgeng pada industri kreatif. 

Melalui dukungan terhadap industri kreatif Indonesia, memberikan pengalaman dan hiburan berkualitas serta memperbesar exposure dan pemanfaatan produk kreatif. 

"Untuk mencapai kesuksesan dalam industri kreatif, kolaborasi bukanlah pilihan yang dapat diabaikan," kata Ricky Wijaya dalam konferensi pers penandatanganan kerja sama mahakaX dan Adhya Group di Jakarta, Jumat (16/6).

mahakaX dan Adhya, lanjutnya, memiliki passion yang sama dalam mengembangkan sektor ekonomi kreatif Indonesia, yang selama 10 tahun terakhir tumbuh hampir 2 kali lipat hingga mencapai nilai lebih dari Rp 1.100 triliun tahun lalu.

Selain itu, Adhya Group dan mahakaX memiliki visi yang sama dalam kerja sama strategis di masa mendatang.

Kerja sama ini menargetkan pengembangan dalam bidang media partner, IP creation & development, produksi film, event, Investasi dan lain-lain.

Kedua grup ini memiliki jejak luar biasa dalam industri bisnis kreatif, mahakaX dengan pengembangan jejaring media dan investasinya, 

Adhya Group & mahakaX berkolaborasi ciptakan produk-produk ekonomi kreatif untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News