Bizhare dan Adhya Group Siap Rilis 3 Film Terbaru, Apa Saja?

Bizhare dan Adhya Group Siap Rilis 3 Film Terbaru, Apa Saja?
Kolaborasi antara Bizhare dan Adhya Group dalam proyek film terbaru. Foto: dok Bizhare

jpnn.com, JAKARTA - Bizhare bekerja sama dengan Adhya Group, dalam proyek film terbaru garapan Adhya Pictures, di antaranya Gampang Cuan (Drama/Komedi), Romeo Ingkar Janji (Drama/ Romance), dan Tokyo Medley (Drama/ Romance/ Life).

Dalam kerja sama itu, Bizhare akan menjadi platform untuk pendanaan proyek film tersebut.

Sebelumnya, Adhya Group bersama Kathanika Pictures telah merilis berbagai film layar lebar, seperti Gatotkaca, Death Knot, Keluarga Cemara 2, Ben & Jody, hingga Mencuri Raden Saleh.

Dengan kerja sama Bizhare dan Adhya Group itu diharapkan masyarakat dapat berkontribusi langsung dalam perkembangan industri perfilman Indonesia.

“Bizhare sangat bangga menjadi platform Securities Crowdfunding pertama di Indonesia yang akan mewadahi pendanaan untuk industri perfilman Indonesia melalui skema urun dana melalui kerjasama dengan Adhya Group ini," ungkap CEO Bizhare Heinrich Vincent dalam siaran resmi, Jumat (16/12).

Vincent juga menjelaskan bahwa kerja sama itu didorong oleh perkembangan industri perfilman Indonesia yang sangat pesat.

“Kami melihat bagaimana beberapa tahun ke belakang para sineas tanah air sukses melahirkan film yang sangat berkualitas, hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat yang makin besar untuk menyaksikan film tanah air hingga mencapai angka lebih dari jutaan penonton,” ujar Vincent.

Bizhare menargetkan pendanaan untuk proyek film dan entertainment Adhya Group pada 2023 mencapai lebih dari Rp 100 miliar.

Bizhare bekerja sama dengan Adhya Group, dalam proyek film terbaru garapan Adhya Pictures, di antaranya Gampang Cuan, Romeo Ingkar Janji, dan Tokyo Medley.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News