Adhya Group Gandeng Oma Elly Buka Gerai Baru di Senayan City Mall

Adhya Group Gandeng Oma Elly Buka Gerai Baru di Senayan City Mall
Peresmian Resto Oma Elly di Senayan City Mall, Jaksel. Foto: Adhya Group

jpnn.com, JAKARTA - Adhya Group berkolaborasi dengan Oma Elly yang menyajikan hidangan ala Italia, melalui gerai pertama di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, bernama Oma Elly Trattoria.

Chief Marketing Officer (CMO) Adhya Group Lulu Tantono menjelaskan Adhya Group didirikan pada 2010 dan bergerak melalui enam pilar bisnis seperti Industrial & Distribution, Hospitality & Placemaking, Creative & entertainment, Food & beverage, Retail & Ecommerce, dan Property, telah berkembang menjadi penyedia solusi terintegrasi yang inovatif.

Salah satunya ialah berkolaborasi dengan Oma Elly yang terkenal dengan masakan Italia otentik dan jarang dipunyai oleh olahan dapur lain.

"Kami bangga dapat memulai usaha kolaboratif ini dengan Oma Elly. Kolaborasi ini mewakili semangat kreatif dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan," ujar Lulu Tantono, dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Oma Elly, sebuah resto yang dibuka pertama kali di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada 2021.

Resto didirikan oleh Chef Andry Susanto, yang terilhami dari neneknya, Oma Elly yang merupakan orang Italia bernama asli Ellydae Mazzei.

Setelah menikah dengan pribumi, beliau sangat senang masak makanan dari kampung halamannya dengan racikan yang sesuai yang kemudian diteruskan oleh keturunannya.

Budaya tradisional Oma Elly dalam memberikan pengalaman berkuliner menjadi jantung dari konsep Oma Elly Trattoria.

Adhya Group berkolaborasi dengan Oma Elly yang menyajikan hidangan ala Italia, melalui gerai pertama di Senayan City Mall, Jakarta, bernama Oma Elly Trattoria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News