Adhyaksa Dault Yakin Macan Kemayoran Mengaum Lantang

Adhyaksa Dault Yakin Macan Kemayoran Mengaum Lantang
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memiliki keyakinan besar terhadap Persija Jakarta. Adhayksa yakin, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal bangkit.

Menurut salah satu calon Gubernur DKI Jakarta itu, Persija memiliki semua syarat mengembalikan nama besar sebagai tim raksasa Indonesia. Selain itu, Persija juga punya banyak hal menjadi tim sehat secara finansial.

“Persija pasti bangkit. Tim ini punya semuanya. Memiliki semuanya untuk menjadi tim besar dan menjadi raksasa di Indonesia. Saya sangat optimistis Persija segera bangkit,” ujar Adhyaksa.

Salah satu modal Persija adalah para suporter yang sangat besar. The Jakmania selaku suporter Persija selama ini memang menjadi salah satu kelompok paling besar di Indonesia.

“The Jakmania adalah kebanggaan Persija, Persija tidak akan besar tanpa The Jakmania. Persija harus bersyukur memiliki suporter yang militan dan loyal seperti The Jakmania,” ujar pria berkumis itu.

Nah, dengan segudang modal itu, Persija seharusnya menjadi tim yang sangat seksi bagi para sponsor.

"Namun mengelolanya dengan cara profesional. Harus diisi juga oleh sumber daya manusia yang potensial dan memang berada di habitat sepak bola itu sendiri. Persija tim besar dan tetap akan menjadi tim besar,” tegas Adhyaksa. (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memiliki keyakinan besar terhadap Persija Jakarta. Adhayksa yakin, tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News