JPNN.com

Adhyaksa Dinilai Pemimpin yang Sudah Lewati Banyak Ujian

Minggu, 29 November 2015 – 12:54 WIB
Adhyaksa Dinilai Pemimpin yang Sudah Lewati Banyak Ujian - JPNN.com
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

JAKARTA – Dukungan terhadap Adhyaksa Dault tak pernah habis. Setiap hari dukungan bahkan terus mengalir. Terbaru, pendaulatan terjadi dalam tablig akbar di Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (28/11) malam kemarin.

Ribuan muslim yang hadir dalam acara tersebut mendaulat Adhyaksa untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Sulit menemukan pemimpin yang paham ilmu agama, paham bergaul dalam keorganisasian, pernah menjadi pejabat negara, kenyang menjadi seorang pemimpin dalam berbagai bidang. Itu artinya manusia ini sudah tahan banting dan mampu melewati berbagai rintangan. Sosok itu ada pada Adhyaksa Dault," ujar Habib Usman Bin Yahya.

Dia menambahkan, warga Jakarta sudah memiiki sosok tepat untuk dipilih dalam Pilkada 2017 mendatang.

"Insya Allah Jakarta akan semakin berkah, dan masyarakatnya akan semakin tenang dan aman. Adhyaksa paham agama dan paham dalam menjadi pemimpin. Jadi sudah sebaiknya Adhyaksa segera mendeklarasikan diri dan mantapkan untuk maju," ujar Usman.

Dia menambahkan, Adhyaksa bukan pemimpin yang lahir dengan cara sembarangan. Adhyaksa muncul dengan tempaan. "Adhyaksa bukan lahir begitu saja, pemimpin yang bagus adalah pemimpin yang sudah diuji," imbuhnya.

Di sisi lain, Adhyaksa menegaskan tak bernafsu mengambil jabatan yang kini masih dipegang Basuki Tjahaja Purnama. Dia berpikir maju karena ada dorongan dari berbagai pihak.

"Seusia saya ini apa sih yang saya cari lagi, jadi menteri sudah mengalami, ketua organisasi juga sudah. Tapi karena permintaan dan dukunganlah yang membuat saya merasa diberikan amanah untuk menjalankan ini semua," kata Adhyaksa. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil