JPNN.com

Adhyaksa: Percayalah, Menyayangi Ibu Kunci Sukses Hidup Kita

Sabtu, 12 Desember 2015 – 23:35 WIB
Adhyaksa: Percayalah, Menyayangi Ibu Kunci Sukses Hidup Kita - JPNN.com
Adhyaksa Dault dalam acara Ibuku Surgaku. Foto: Indopos

JAKARTA – Adhyaksa Dault angkat topi dengan tema Ibuku Surgaku dalam peringatan Hari Ibu di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Sabtu (12/12). Kegiatan itu digelar bersama Ikatan Ibu-ibu Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

"Tema ini sangat tepat dan benar. Anak-anak pramuka maupun siapa pun yang dilahirkan ke dunia ini harus menghormati dan menyayangi ibunya. Insya Allah itu akan menjadi kunci kesuksesan hidup kita. Percayalah, itu semua sudah banyak buktinya. Jadi ibuku adalah surgaku merupakan hal yang perlu kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari sampai kapan pun," ujar Adhyaksa.

Mata Adhyaksa sempat berkaca-kaca ketika memeluk anak satu per satu. Pria yang didaulat sebagai calon Gubernur DKI itu sangat bahagia melihat ibu-ibu datang bersama anak.

“Saya pribadi saja selalu merindukan ibu. Dalam keadaan apapun saya selalu ingat ibu. dalam keadaan bahagia maupun sedih, ibu adalah segalanya untuk saya,” tambah mantan Menpora itu.

Dalam kegiatan itu, Adhyaksa sempat mengajak seluruh ibu dan anak bernyanyi bersama di atas panggung. Seperti biasanya, pria murah senyum itu menggunakan gitar.

“Tak ada yang bisa hadir di sini tanpa keberadaan ibu. Ibu adalah surga bagi kita semua dan segalanya untuk hidup kita. Doa ikhlas seorang ibu akan menjadi keberkahan dalam hidup kita sampai akhir hayat bahkan sampai alam yang lain setelah kehidupan," ujar Adhyaksa. (jos/jpnn)

 

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil