Adi Bing Slamet jadi Korban Dukun Palsu

Adi Bing Slamet jadi Korban Dukun Palsu
Adi Bing Slamet jadi Korban Dukun Palsu
BELAKANGAN ini DPR tengah membahas rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pasal santet (gaib). Berbicara mengenai perdukunan dan ilmu gaib, rupanya aktor Adi Bing Slamet pernah menjadi salah satu dukun palsu.

Pemilik nama lengkap Ferdinand Syah Albar ini mengaku, dirinya pernah diguna-guna oleh seorang dukun beristri sembilan. Pria kelahiran Jakarta, 6 Maret 1967 itu menceritakan, awalnya dia dikenalkan teman dengan dukun berinisial S yang berdomisili di kawasan Tanjung Duren, Pasar Patra itu. 'Awal sih dia yang meminta saya untuk bertemu. Karena saya membutuhkan sosok ayah, maka saya datang,' jelas mantan artis cilik tersebut.

Saat bertemu, saudara kandung dari Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet ini mendengar cerita sang dukun yang jago meramal. 'Saya dengar dan buktikan memang dia pandai meramal. Seperti tragedi tsunami dan gedung WTC. Makanya saya percaya,' akunya.

Namun sayangnya, saat Adi mulai menaruh kepercayaan, dukun tersebut justru menggendamnya dengan meminta uang kepada Adi dan istrinya. 'Kalau dia meminta kepada saya uang banyak, ya saya dipaksa untuk bawa uang banyak kepada dia. Belakangan saya tahu ternyata dia juga meminta uang kepada istri saya,' ungkap pemain film Ateng Kaya Mendadak itu.

BELAKANGAN ini DPR tengah membahas rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pasal santet (gaib). Berbicara mengenai perdukunan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News