Adi Ditebas Pakai Parang saat Ngebut di Jalanan

Adi Ditebas Pakai Parang saat Ngebut di Jalanan
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MATARAM - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap Adi, 35, yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di kawasan Hutan Aik Nyet, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Pelaku berinisial Pria berinisial RM dan kini sudah ditahan di Polresta Mataram. Pelaku akhirnya mengungkap motifnya sampai menebas kepala korban menggunakan parang.

"Korban mengendarai sepeda motornya dengan ngebut dan mau menabrak saya. Tetapi saya menghindar dan tidak sengaja pukul pakai parang," kata RM yang ditemui wartawan di ruang penyidik Satreskrim Polresta Mataram, Selasa.

Selanjutnya, RM mengaku tidak mengetahui akibat dari perbuatan kejinya itu menyebabkan korban yang masih satu kampung dengannya di Dusun Aik Nyet, Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, meninggal dunia.

"Tidak tahu kalau korban meninggal," ujarnya sembari menggelengkan kepala.

Kini RM ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan lapangan. Ia diamankan di Mapolresta Mataram beserta barang bukti parang yang diduga digunakan untuk membunuh korban. Untuk statusnya, pihak kepolisian belum menyangkakan pasal pidana.

Terkait dengan hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Joko Tamtomo, mengatakan, RM masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan oleh penyidik untuk mengetahui modus dan motif tindak pidana pembunuhan tersebut.

"Untuk modus dan motif akan kami tindak lanjuti," kata Joko.

Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap Adi, 35, yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di kawasan Hutan Aik Nyet, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News