Adi Terus Kumpulkan Bukti-bukti Penyimpangan Eyang Subur

Berjanji akan Kembali Lagi Ke Polda

Adi Terus Kumpulkan Bukti-bukti Penyimpangan Eyang Subur
Adi Terus Kumpulkan Bukti-bukti Penyimpangan Eyang Subur
JAKARTA - Usai melaksanakan salat Dzhur di Masjid Al-Kausar di kompleks Polda Metro Jaya, Adi Bing Slamet menjelaskan perihal maksud kedatangannya ke pihak kepolisian kepada wartawan. Hari ini Adi mengaku baru berkonsultasi pada korps baju cokelat tersebut.

"Hari ini saya menghadap dan dapat banyak pencerahan. Tadi di dalam ya cerita mengenai apa yang saya tahu tentang Eyang. Untuk langkah berikutnya, Insya Allah akan lebih baik lagi dan nanti akan ke sini lagi (Polda-red)," ucap Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/4).

Diakui Adi, bahwa Eyang Subur selama ini sudah keluar dari akidah ajaran agama Islam. Hal itu dikatakannya berdasarkan bukti-bukti yang dia miliki.

"Bukti-bukti tentu ada. Poinnya banyak, ada penistaan agama, pelecehan. Ini semua saya ingin kuatin dulu dan jangan sampai bukti-bukti ini prematur. Makannya mereka (Polisi-red) sedang mendalami ini, masuk ke ranah mana," jelasnya.

JAKARTA - Usai melaksanakan salat Dzhur di Masjid Al-Kausar di kompleks Polda Metro Jaya, Adi Bing Slamet menjelaskan perihal maksud kedatangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News