Adian Napitupulu: Bukan Saya yang Minta Bertemu Boy Thohir, Itu Bisa Dibuktikan

Adian Napitupulu: Bukan Saya yang Minta Bertemu Boy Thohir, Itu Bisa Dibuktikan
Politikus PDIP Adian Napitupulu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan membantah sebuah pemberitaan yang menyebut dirinya yang meminta bertemu dengan Garibaldi Thohir atau biasa dipanggil Boy Thohir, kakak Menteri BUMN Erick Thohir.

Menurut Adian, dirinya dihubungi seorang koleganya terkait rencana pertemuan tersebut. Koleganya tersebut ditelpon seorang pengusaha.

"Saya bisa membuktikan siapa yang menghubungi teman saya dan teman saya menghubungi saya," ujar Adian dalam 'Bincang Santai Dengan Adian Napitupulu' yang disiarkan langsung di YouTube, Kamis (23/7).

Pentolan aktivis'98 ini kemudian memaparkan materi pertemuan mereka.

"Dia tanya, saya jelaskan, enggak cuma soal komisaris. Saya bilang, Bang Boy, setelah wabah orang enggak bisa bekerja. Maka berikutnya, akan terjadi krisis ekonomi. Kalau ini terjadi, beras ada, kemampuan ditribusi enggak ada," ucapnya.

Akibat kondisi tersebut, kata Adian kemudian, maka yang akan terjadi adalah krisis pangan.

Adian kemudian memaparkan sebuah solusi yang menurutnya cukup baik untuk segera diambil.

"Saya bilang, di BUMN itu ada 14 perkebunan, lahan luas dan tak semua dipakai.
Bagaimana kalau diberikan pinjam pakai ke petani. Harus sekarang, karena tanam padi butuh empat bulan, singkong delapan bulan," katanya.

Politikus PDI Perjuangan membantah sebuah pemberitaan yang menyebut dirinya yang meminta bertemu dengan Garibaldi Thohir atau biasa dipanggil Boy Thohir, kakak Menteri BUMN Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News