Adik Antasari Yakin Kakaknya Bebas

Antasari Azhar Dituntut Mati

Adik Antasari Yakin Kakaknya Bebas
Adik Antasari Yakin Kakaknya Bebas
JAKARTA– Adik Antasari Azhar, Asnawati Azhar mengatakan dirinya  berkeyakinan kakaknya akan bebas dari tuntutan hukuman mati pada kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Keyakinan itu berdasarkan pada fakta-fakta yang terungkap dalam persidangan yang tidak ada sedikitpun menyebutkan keterlibatan mantan ketua KPK tersebut.

"Harapan kita bukan pada jaksa, harapan kita di majelis hakim. Karena tidak ada keterlibatan apapun dari saks-saksi," kata Asnawati Azhar usai mengikuti persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Selain menyampaikan keyakinannya itu, Asnawati juga menyebutkan bahwa keluarga besarnya sangat sakit hati atas penyampaian berkas tuntutan yang dikemukakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan tersebut. Tapi bukan tuntutan hukuman mati yang membuat mereka sakit hati itu, melainkan cerita pelecehan seksual antara Rani Juliani dengan Antasari di kamar 803 yang membuat mereka merasa teramat sakit.

"Jelas dong, terutama penjelasan tuntutan pelecehan tadi. Tidak sekotor itu. Mungkin bapak pergi ke Palembang tahu siapa background keluarga saya. Ndak ada seperti itu, kalau orang tua saya masih hidup, pasti juga menangis," kata Asmuliati Azhar, adik Antasari Azhar yang kedelapan dari 15 bersaudara.

JAKARTA– Adik Antasari Azhar, Asnawati Azhar mengatakan dirinya  berkeyakinan kakaknya akan bebas dari tuntutan hukuman mati pada kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News