Adik Boy William Meninggal Dunia

Adik Boy William Meninggal Dunia
Boy William. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Boy William dan keluarga besar tengah dirundung duka. Adiknya yang bernama Raymond Hartanto dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (10/9). Kabar duka tersebut disampaikan Boy William lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (11/9).

"Telah meninggal dunia suami kami, anak, adik, sepupu, keponakan dan cucu, Raymond Hartanto kemarin malam pada 10 September 2019," ungkap Boy William.

"Jenazah akan disemayamkan di Ruang Mawar-Melati Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Informasi selanjutnya akan dikabarkan," sambungnya.

Namun sayang, pemain film Dimsum Martabak itu tidak menjelaskan penyebab meninggalnya sang adik. Dia hanya mendoakan dan mengucapkan selamat jalan untuk Raymond.

"Raymond akan sangat kami rindukan. Ia dicintai oleh kami semua dan akan tetap selamanya jadi bagian kami," ujar Boy William.

Atas kepergian Raymond Hartanto, Boy William berjanji akan merawat anak mendiang yang bernama Kylie. "Ray, aku mencintaimu selamanya, adik kecilku. Aku selalu bangga dan selamanya bangga padamu, Tunggu aku Ray, aku akan jaga Kylie," tutup Boy William. (mg3/jpnn)

Pemain film Dimsum Martabak itu tidak menjelaskan penyebab meninggalnya sang adik Raymond Hartanto.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News