Adik Gus Dur Masih Yakin Bisa Bertahan di Senayan

Adik Gus Dur Masih Yakin Bisa Bertahan di Senayan
Adik Gus Dur Masih Yakin Bisa Bertahan di Senayan
JAKARTA - Tim advokasi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chadidjah Wahid, membantah bahwa adik Gus Dur itu saat ini tengah dalam proses pergantian antar waktu (PAW) dari keanggotaan DPR. Anggota Tim Advokasi Lyly Wahid, Saleh SH, menyatakan bahwa kliennya tidak satu pun surat keputusan dari DPP PKB/

"DPP PKB tidak pernah memproses PAW klien kami Lily Chadidjah Wahid sebagai anggota DPR," tegas Saleh di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (2/3). "Hingga hari ini tidak satupun surat yang diterima oleh Lily dari DPP PKB," imbuhnya.

Saleh merasa perlu menyampaikan klarifikasi itu ke masyarakat, guna mengantisipasi timbulnya kegelisahan di antara konstituen Lyly Wahid di daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kota, Pasuruan Kabupaten dan Probolinggo.

Saleh yang dalam kesempatan itu didampingi anggota tim kuasa hukum Lily Chadidjah lainnya yakni Dedy Cahydai, Wegig Gunawan Yusuf dan Moch Sulaiman, menjelaskan proses pengajuan PAW terhadap anggota DPR dengan alasan karena anggota dewan telah menggunakan haknya jelas tidak sesuai dengan UUD 1945 dan UU Nomor 27/2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3).

JAKARTA - Tim advokasi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chadidjah Wahid, membantah bahwa adik Gus Dur itu saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News