JPNN.com

Adik Syahrini Bilang Luna Maya Pernah Tanya Soal Reino Barack

Minggu, 31 Mei 2020 – 21:09 WIB
Adik Syahrini Bilang Luna Maya Pernah Tanya Soal Reino Barack - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aisyahrani angkat bicara terkait tudingan yang menyebut kakaknya Syahrini menjadi orang ketiga dalam hubungan Luna Maya dengan Reino Barack. Ibu dua anak ini menegaskan Syahrini dan Reino Barack berkomunikasi setelah mengakhiri hubungan dengan Luna Maya.

Rani-sapaan Aisyahrani menjelaskan komunikasi dengan Reino terjadi saat konser Syahrini.

“September kami berkomunikasi soal tiket (konser), (setelah) itu, kami enggak ada komunikasi lagi. Beliau datang ke konser (Syahrini). Sudah putus satu bulan (dari Luna),” jelas  Rani saat berbincang dengan Hotman Paris di salah satu televisi swasta didampingi Syahrini dan Reino Barack.

Bahkan, Reino, kata Rani baru mendapatkan nomor Syahrini setelah konser.

“Setelah itu, saya (kami) dikasih musibah 25 September abang saya meninggal, Reino mengirimkan bunga, berduka cita (ke Syahrini). Komunikasi biasa seperti orang biasa,” bebernya.

Selain itu, Rani mengungkapkan satu momen saat Luna pernah mempertanyakan langsung terkait hubungan Reino dan Syahrini.

“10 Oktober (2018), saya sama mantannya Reino, (Luna Maya) di satu acara di stasiun tv tetangga. Dia (Luna) WhatsApp saya, (tanya) kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya. Oh okeh dong, siapapun boleh ke ruangan kami. Tim saya disuruh keluar (sama Luna), dia bilang mau ngorbol,” kenang Rani.

“Dia (Luna) bicara, ‘Kamu sama Reino ya?’, kami jelas bicara ‘oh enggak, komunikasi betul iya’. Kami mencoba mediasi supaya ini ketemu clear. Mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini. Dia (Luna) bilang enggak mau,” paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy