Adik Terseret Skandal Garuda, Kriss Hatta Berkomentar Begini

Adik Terseret Skandal Garuda, Kriss Hatta Berkomentar Begini
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Laily Rahmawat/Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Kriss Hatta enggan menanggapi isu adiknya, Cyndyana Lorens terlibat skandal asmara dengan petinggi Garuda Indonesia

Dia merasa tidak berhak mengomentari kabar sang adik yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai berpelat merah itu.

"Bukan kapasaitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta usai sidang di Peangadilan Negerri Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Pria 31 tahun itu mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang adik. Sehingga, dia tidak tahu menahu mengenai desas-desas itu.

Meski begitu, dia memastikan akan tetap memberikan dukungan pada sang adik. "Dia masih sibuk dengan pekerjaan dia," ucapnya.

Menurut Kriss Hatta, Cyndyana pernah menemui dirinya saat masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Itu menjadi pertemuan terakhir di antara mereka.

"Dia ngunjungin aku baru satu kali di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang," imbuh Kriss Hatta.

Diketahui, kasus penyelundupan motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton dalam pesawat Garuda Indonesia sedang hangat dibicarakan. Kasus tersebut membuat Ari Askhara dipecat dari jabatannya sebagai Direktur Utama.

Aktor Kriss Hatta enggan menanggapi isu adiknya, Cyndyana Lorens terlibat skandal asmara dengan petinggi Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News