Adipati Dolken: Lebih Mudah apa Enggak, Sebetulnya Enggak

Adipati Dolken: Lebih Mudah apa Enggak, Sebetulnya Enggak
Adipati Dolken. Foto: Instagram/Adipati Dolken

jpnn.com, JAKARTA - Adipati Dolken mengaku banyak mendapat kesulitan saat bermain di film Teman Tapi Menikah 2. Rupanya, setelah bermain di film Teman Tapi Menikah 1 tak membuatnya jadi lebih santai.

Pada film pertama, Adipati dipasangkan dengan Vanesha Prescilla. Sedangkan yang kedua, pemeran tokoh Ayudia Bing Slamet diganti oleh Mawar de Jongh.

Bagi Adipati, di sinilah letak kesulitannya. Sebab, dia harus kembali membangun kedekatan dengan Mawar.

"Membangun chemistry dari lagi sama Mawar paling sulit, karena filmnya sudah jalan, bagaimana penonton yang pertama bisa tetap sampai pesannya di film kedua ini," kata Adipati dalam pemutaran perdana film Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta, Minggu (23/2).

Kesulitan berikutnya yang dirasakan Adipati yakni saat harus mengalami perubahan karakter dari remaja, kuliah, suami dan menjadi seorang ayah.

"Kedua pendewasaan karakternya Ditto. Di situ (Teman Tapi Menikah 1) hubungan mereka masih sahabatan banget. Kalau di sini bagaimana hubungan mereka setelah menikah dan mau punya anak. Jadi kalau ditanya jadi lebih mudah apa enggak, sebetulnya enggak," jelasnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan mulai tayang pada 27 Februari di seluruh bioskop.(ANTARA/JPNN)

Adipati Dolken membeberkan kesulitan apa saja yang dia temui saat berperan dalam film Teman Tapi Menikah 2.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News