JPNN.com

Adira Gelar Belanja Online dan Offline Mobil Bekas Murah

Rabu, 21 November 2018 – 16:13 WIB Adira Gelar Belanja Online dan Offline Mobil Bekas Murah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat potensi pembiayaan mobil bekas pada penghujung tahun ini masih sangat potensial, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program pameran ratusan mobil bekas baik secara online maupun offline (exhibition).

Untuk online, Adira Finance menggelarnya melalui microsite https://bebaasklik.com hasil kerja sama dengan OLX. Periodenya mulai 18 November sampai 17 Desember 2018.

Sementara itu, untuk offline, Adira Finance menggelar pameran mini di Surabaya Town Square, Surabaya (23-25 Desember 2018), dan di The Breeze BSD, Tangerang (30 November - 2 Desember 2018).

“Program ini merupakan hasil kerja sama Adira Finance dengan OLX yang bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo menguntungkan kepada calon konsumen mobil bekas. Selama program ini, calon konsumen tidak saja bebas memilih mobil bekas berkualitas tapi juga aksesorinya,” ujar Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito, saat temu media di Jakarta, Rabu (21/11).

Kesempatan yang sama, Senior Vice President Adira Finance Ronald Donna menjelaskan, calon konsumen akan banyak dapat keuntungan selama program ini.

"Mulai dari bunga rendah 5,5 persen, diskon admin Rp 2 juta, free provisi hingga Rp 5 juta dan transaksi melalui AKSES Adira Finance dapat cashback Rp 1 juta," kata dia.

Ronald melanjutkan, calon konsumen tidak perlu ragu saat memilih mobil bekas, pasalnya dealer-dealer yang ikut dengan kami sudah melalui verifikasi tim internal Adira Finance.

"Dealer sudah kita pilih-pilih, jadi gak sembarangan menawarkan mobilnya. Tahun mobil juga kita atur. Di OLX juga kan mereka melakukan verifikasi mobil yang dijual ke konsumen," tegas dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...