Adjie-Anggie Gelar Pesta Mewah untuk Ultah Anak

Adjie-Anggie Gelar Pesta Mewah untuk Ultah Anak
Adjie-Anggie Gelar Pesta Mewah untuk Ultah Anak
JAKARTA - Pasangan selebritis yang juga anggota DPR RI Adji Massaid dan Angelina Sondakh tengah berbahagia. Pasalnya, buah hati mereka Keanu Jabaar Massaid genap berusia satu tahun, Minggu (19/9). 

Perayaan ulang tahun pun digelar dengan mewah hotel bintang lima, yakni Hotel Sultan Jakarta. Sejumlah tamu undangan dari kalangan anggota DPR, partai dan sejumlah selebritis tumpah ruah. Bahkan, sejumlah tamu undangan tidak kebagian kursi.

Acara yang sejatinya untuk anak-anak itu menjadi sangat ekslusif. Kalangan media sempat tidak diperbolehkan meliput acara ulang tahun itu dengan alas an yang hadir adalah para petinggi. Wartawan baru diperbolehkan di sesi selebritis.“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu. Enjoy the party. Maaf kalau bangku sudah tidak muat,” kata Adjie seperti dikutip Indo Pos (grup JPNN).

Bapak tiga anak yang memiliki nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid itu berharap anaknya sehat dan cerdas. “Mudah-mudahan Keanu jadi anak yang cerdas, rendah hati dan tidak sombong.” Tegasnya.

JAKARTA - Pasangan selebritis yang juga anggota DPR RI Adji Massaid dan Angelina Sondakh tengah berbahagia. Pasalnya, buah hati mereka Keanu Jabaar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News