Adjie Massaid, Pria Romantis

Adjie Massaid, Pria Romantis
Adjie Massaid, Pria Romantis
JAKARTA -- Di mata artis dan presenter kocak, Dorce Gamalama, Adjie Massaid merupakan sosok pria yang romantis. Dorce mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya aktor berdarah Jawa-Madura-Belanda itu.

Terang-terangan, Dorce mengaku sangat menginginkan suami yang berkarakter sama dengan suami Angelina Sondakh itu. Meski politisi Partai Demokrat itu ganteng, kata Dorce, tapi tidak sombong dan tidak merasa kegantengan. "Orangnya itu nggak kegantengan, gitu. Dia cool, nggak kasar," ujar Dorce saat melayat di kediaman duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu pagi tadi.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu (5/2) dini hari pukul 00.30 wib. Manager Timnas U-23 itu meninggal dunia di usianya yang ke-43 tahun. Diduga, pemilik nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid itu terserang penyakit jantung. Pasalnya, sebelum dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, dia mengeluhkan sesak nafas usai bermain futsal.

"Adjie meninggal pukul 00.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati," ujar  Ketua Fraksi Demokrat Djafar Hafsah di rumah duka, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, pagi tadi.

JAKARTA -- Di mata artis dan presenter kocak, Dorce Gamalama, Adjie Massaid merupakan sosok pria yang romantis. Dorce mengaku sangat kehilangan atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News