Novita Angie, Bingung Ditanya Anak

Novita Angie, Bingung Ditanya Anak
Novita Angie. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
KEDUA anak Novita Angie yang beranjak besar mulai menunjukkan sikap kritis. Apa yang dilihat atau didengar, menjadi bahan pertanyaan yang diajukan padanya. Tak jarang keingintahuan Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine membuatnya kebingungan.

Istri Sapto Haryo Rajasa itu mengungkapkan, keingintahuan Jeremy dan Jemima cukup besar. Itu sebabnya dia selektif memilih tontonan anak. ”Mereka nontonnya Disney Channel, Nickelodeon, dan channel anak-anak lainnya,” ujarnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Tetapi kesibukannya di luar rumah, membuat perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975 itu tak bisa terus mengawasi si kecil. Sesekali kedua buah hatinya ikut menyaksikan sinetron yang ditonton pembantu rumah tangganya. Pertanyaan konyol pun meluncur dari mulut mereka.

”Anakku pernah tanya, mama aku boleh nggak cium temanku di bibir,” katanya menirukan ucapan Jeremy. Anak sulung pasangan Sumi Harso dan Emilia W. Manassa itu tentu saja kaget, tidak menyangka pertanyaan putranya yang belum genap enam tahun itu.

KEDUA anak Novita Angie yang beranjak besar mulai menunjukkan sikap kritis. Apa yang dilihat atau didengar, menjadi bahan pertanyaan yang diajukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News