JPNN.com

ADM Tegaskan Tak Akan Merilis Daihatsu Rocky Tahun Ini

Kamis, 09 Januari 2020 – 20:12 WIB ADM Tegaskan Tak Akan Merilis Daihatsu Rocky Tahun Ini - JPNN.com
Daihatsu Rocky. Foto:Gaadiwaadi

jpnn.com, JAKARTA - Terkait kabar peluncuran Daihatsu Rocky di Indonesia pada tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menegaskan bahwa tidak ada rencana tersebut.

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, sepanjang tahun ini Daihatsu tidak akan menghadirkan produk terbaru. Melainkan, Daihatsu hanya akan meluncurkan produk refreshment saja.

"Ingat tahun ini kami tidak mengeluarkan produk terbaru. Jadi teman-teman jangan tanya lagi ya soal kapan Rocky akan diluncurkan di Indonesia," tegas Amelia di acara media gathering, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (9/1).

"Nanti pada waktunya kami informasikan, tetapi tahun ini saya cuma bisa bilang tidak akan keluarkan Rocky," sambungnya lagi.

Meskipun tahun ini Daihatsu bertahan dengan produk yang sudah ada. Namun, kata Amel, pihaknya akan melakukan berbagai strategi untuk menjaga posisi pasar.

"Kami akan tetap fokus untuk melalukan sejumlah strategi penjualan pada beberapa produk existing agar menjaga posisi pasar," katanya.

Ketika disingung apakah Daihatsu akan memboyong Rocky di GIIAS 2020, sebagai model display? Daihatsu pun belum mau membocorkan informasi tersebut.
 
"Itu belum tahu. Soalnya kami belum bikin planning soal GIIAS 2020. Pameran itu kan baru dimulai Agustus kan. Kalian maunya dipamerkan atau tidak? Nanti kami pikirkan lagi ya," tandasnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...