Adnan Januzaj Ingin Pensiun di MU

Adnan Januzaj Ingin Pensiun di MU
Adnan Januzaj. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Adnan Januzaj memang masih berusia 18 tahun. Masih sangat muda untuk ukuran pesepakbola professional. Dengan usia yang masih sangat belia, gelandang Manchester United tersebut memiliki kesempatan mencoba peruntungan di klub lain.

Namun, Januzac rupanya enggan hengkang dari MU. Pemain berdarah Belgia tersebut mengaku ingin menghabiskan karir sepakbola profesionalnya bersama MU. Apalagi, Januzac juga baru mendapat perpanjangan lima tahun kontrak.

“Opini pertama saya adalah ingin bergabung dengan MU. Itu merupakan pilihan pertama saya. akhirnya saya bisa mewujudkannya. Saya bahagia di sini. Saya ingin menghabiskan karir saya bersama MU,” terang Januzac di laman MUTV, Sabtu (14/12).

Januzac menambahkan, kepercayaan pelatih MU, David Moyes juga membuatnya semakin percaya diri. Apalagi, selama diberi kesempatan, Januzac selalu bisa menjawab kepercayaan dari sang pelatih.

Januzac juga tak mau ambil pusing dengan perubahan skema yang diterapkan Moyes. Dalam beberapa kesempatan, Januzac lebih sering dimainkan agak melebar. Januzac pun selalu siap dimainkan di posisi manapun.

“Saya juga bisa bermain di sayap. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Saya bahkan tetap akan menunjukkan kemampuan terbaik meskipun dipasang sebagai bek kiri. Saya ingin menjadi pemain terbaik,” tegas Januzac. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Adnan Januzaj memang masih berusia 18 tahun. Masih sangat muda untuk ukuran pesepakbola professional. Dengan usia yang masih sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News