Adopsi Permainan Cantik dari Negeri Samba

Adopsi Permainan Cantik dari Negeri Samba
Jacksen F Tiago bersama anak asuhnya di Barito Putera. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Barito Putera harus berbagi poin dengan Pusamania Borneo FC pada laga perdana grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (7/2).

Bertemu dengan tim sepulau, skuat The Yellow River ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0.

Berkat hasil imbang ini, Barito dan Pusam untuk sementara memimpin klasemen. Di laga lainnya, tuan rumah Bali United masih berduel dengan Sriwijaya FC hingga berita ini diturunkan.

Babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi. Di grup 4 ini nantinya diambil dua tim untuk melaju ke babak berikutnya.

Di laga kemarin, Jacksen F Tiago langsung menurunkan para pemain utama Barito Putera. Termasuk dua bintang timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata dan Rizky Rizaldi Pora.

Ditambah dengan playmaker asal Argentina, Matuas Cordoba. Pelatih asli Brasil itu mengadopsi permainan cantik dari negeri Samba.

Untuk menggoyang lawan, Rizky menusuk dari sisi kiri, tengah ada Matias Cordoba, dan sisi kanan ada Nazarul Fahmi di sokong dengan pergerakan David Laly.

Keempat pemain tersebut memiliki karakter main cantik yang dibutuhkan pelatih hitam manis tersebut.

 Barito Putera harus berbagi poin dengan Pusamania Borneo FC pada laga perdana grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News