Adrian Mutu Berulah Lagi

Bertengkar di Bar, Hajar Bartender

Adrian Mutu Berulah Lagi
Adrian Mutu Berulah Lagi
FLORENCE - Skorsing striker Fiorentina, Adrian Mutu, baru akan berakhir pada 29 Oktober nanti. Tentu saja, kehadirannya sangat dinantikan seluruh elemen Fiorentina. Sayang, jelang comeback-nya, striker timnas Rumania itu malah kembali berulah.

Berdasarkan kabar yang dilaporkan ANSA, Mutu bertengkar dengan bartender di sebuah bar di Florence, pada kemarin dini hari waktu setempat. Dia terlihat beradu argumentasi dengan bartender terkait dengan tagihannya di bar itu.

Pertengkaran mulut itu berujung pada dilepaskannya bogem mentah oleh Mutu ke arah bartender berusia 28 tahun asal Kosovo itu. Tidak hanya itu, setelah bartender itu terjatuh, Mutu tidak menghentikan serangan. Dia justru menendangnya.

Akibat serangan Mutu, bartender yang belakang diketahui bernama Berat Racaj itu, harus menjalani perawatan medis. Penyebabnya, hidungnya patah dan juga mengalami memar di dadanya. Butuh sekitar 25 hari untuk memulihkan diri.

FLORENCE - Skorsing striker Fiorentina, Adrian Mutu, baru akan berakhir pada 29 Oktober nanti. Tentu saja, kehadirannya sangat dinantikan seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News