Adrian Newey Ogah Gabung Ferrari

Adrian Newey Ogah Gabung Ferrari
Adrian Newey Ogah Gabung Ferrari. Getty Images

jpnn.com - MONACO - Kabar mengenai kepindahan kepala mekanik Red Bull, Adrian Newey ke Ferrari hanya isapan jempol. Pasalnya, Newey mengaku masih setia membela panji Red Bull.

Sebelumnya, Newey dikabarkan bakal dibajak Ferrari. Bagi Ferrari, Newey merupakan sosok yang sangat berguna untuk mengejar gelar juara dunia. Selama ini, Newey memang menjadi otak di balik kesuksesan Red Bull.

Ferrari bahkan juga disbut-sebut sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Newey. Kabarnya, Ferrari siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 378 miliar (Poundsterling= Rp 18.911).

“Memang selalu ada rumor. Apa yang bisa saya katakan? Kami semua masih berada di bawah kontrak,” terang Newey sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Jumat (23/5).

Newey juga mengaku masih memiliki ambisi lain bersama Red Bull. Pria berusia 55 tahun itu bertekad mengembalikan kehebatan Red Bull. Musim kini, Red Bull belum sekalipun menjadi juara.

“Itu hanya rumor yang terus beredar. Saya memang harus memikirkan masa depan. Namun, fokus saya saat ini adalah mencoba kembali ke puncak,” tegas Newey. (jos/jpnn)

 


MONACO - Kabar mengenai kepindahan kepala mekanik Red Bull, Adrian Newey ke Ferrari hanya isapan jempol. Pasalnya, Newey mengaku masih setia membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News