Adriano dan Cerci Pergi, El Shaarawy Kembali Ke San Siro

Adriano dan Cerci Pergi, El Shaarawy Kembali Ke San Siro
Stephan El Shaarawy. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Usai kemenangan AC Milan atas Carpi di perempat final Copa Italia, CEO Milan Adriano Galliani mengungkapkan perkembangan rencana transfer Luiz Adriano ke klub liga Tiongkok, Jiangsu Suning. 

"Kami memiliki satu kesepakatan dengan klub Tiongkok terkait Luiz Adriano, sekarang ia harus mendapatkan visa kerja dan menjalani tes medis," kata Galliani seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Urusan yang disebutkan Galliani itu membuat Adriano tak masuk dalam skuat Milan saat menghadapi Carpi.

"Pengalaman saya selama 30 tahun di sepakbola mengajarkan, negosiasi hanya bisa tertutup jika ada proses transfer."

Galliani juga meengungkapkan peluang kembalinya Stephan El Shaarawy ke AC Milan dari masa peminjaman yang singkat di Monaco. El Shaarawy kemungkinan kembali karena tak masuk dalam rencana pelatih Monaco dan pembicaraan antara Milan dan Roma berakhir buntu. 

Pindahnya Adriano dan, kemungkinan, Cerci memperbesar peluang El Shaarawy kembali ke San Siro.

"El Shaarawy kemungkinan dapat kembali bersama kami. Kami akan melihat apa yang terjadi dengan Alessio Cerci karena kami sepakat dengan Genoa. Namun banyak hal yang harus di perjelas."(ray/jpnn)


ITALIA - Usai kemenangan AC Milan atas Carpi di perempat final Copa Italia, CEO Milan Adriano Galliani mengungkapkan perkembangan rencana transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News