Adriano Terlibat Jaringan Mafia Narkoba?

Adriano Terlibat Jaringan Mafia Narkoba?
Adriano Terlibat Jaringan Mafia Narkoba?
Adriano kembali terlibat masalah. Striker yang dikabarkan bakal bergabung dengan AS Roma itu, harus berurusan dengan pihak berwajib.  Dia dicurigai terlibat dalam mafia pengedar narkoba di Rio de Janeiro.

   

PERTENGAHAN April 2009, kabar mengejutkan datang dari Adriano. Dia menghilang. Berbagai kabar simpang siur di surat kabar terbitan Brazil. Ada yang bilang dia diculik, ada pula yang menyebut dia bertengkar dengan sang pacar, dan yang ekstrim, dia meninggal. Rumor itu muncul karena Adriano menghilang selama lebih dari dua pekan sejak dia membela timnas Brazil melawan Peru pada 1 April 2009. Ternyata, belakangan diketahui, Adriano sedang mengalami depresi dan sengaja bersembunyi.

   

Setelah muncul, bukannya pulang ke Inter Milan, dia malah meminta agar kontraknya diputus. Presiden Inter Massimo Moratti akhirnya melepas Adriano. Pada 24 April 2009, kontrak Adriano diputus tanpa adanya kompensasi. Inter sendiri sudah gerah dengan ulah Adriano. Berulangkali dia berulah selama membela Inter. Pada musim sebelumnya, dia terpaksa dipinjamkan ke klub Brazil Sao Paulo karena ribut dengan pelatih Inter saat itu Roberto Mancini. Sebab, Adriano doyan mabuk-mabukan.

   

Setelah lepas dari Inter, bukan berarti kebiasaan mabuk-mabukan Il Imperatore (julukan Adriano) berhenti. Justru dia sempat tidak nongol pada sesi latihan Flamengo pada 5 Maret lalu, karena malam harinya bertengkar dengan pacarnya, dan setelah itu menenggak minuman keras. Namun, masalah Adriano itu belum seberapa dibanding dengan yang dia hadapi sekarang. Kini Adriano dalam pemeriksaan polisi karena pemain berusia 28 tahun itu dicurigai terlibat dengan mafia pengedar narkoba yang terkenal di Rio de Janiero.

   

Adriano kembali terlibat masalah. Striker yang dikabarkan bakal bergabung dengan AS Roma itu, harus berurusan dengan pihak berwajib.  Dia dicurigai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News