Pertahankan 15 Pemain

Pertahankan 15 Pemain
Pertahankan 15 Pemain
GRESIK- Pertemuan antara petinggi Gresik United (GU) rencananya akan dilakukan hari ini. Dalam rapat tersebut, akan diserahkan laporan dari manajemen kepada pengurus tim asal Kota Pudak-sebutan Gresik-tersebut. Sebelumnya, Manajer GU Kolonel Suharyanto memaparkan jika dirinya memiliki dua agenda pada kedatangannya di Gresik. Selain memberikan laporan pertanggung jawaban perhalanan GU pada musim 2009-2010, dia juga berencana menyerahkan jabatannya kepada ketua umum GU Husnul Khuluq.

     

"Dalam pertemuan nanti, saya akan menyerahkan jabatan ini kembali ke ketua umum. Jadi semuanya biar lebih jelas," kata Suharyanto pada Minggu (30/5) lalu.Sayangnya, kembali ditanya tentang rekomendasi laporan tersebut dia enggan mengungkapkan. Dia hanya menjelaskan jika rekomendasi tersebut seputar pemain an pelatih

   

Mengenai pelatih, besar kemungkinan Laskar Joko Samudro-julukan GU- akan memiliki pelatih baru. Sebab, hal itu sudah diungkapkan jauh-jauh hari karena target GU musim depan yang ingin lolos ke Indonesia Super League (ISL).  "Kalau itu pasti ganti lah," imbuh pria yang pernah menjabat sebagai komandan Kodim 0817 Gresik tersebut.

    

Nah, saat ditanya tentang siapa pemain yang dipertahankan dan tidak dia enggan menjawab. Namun, asisten manajer GU bagian keuangan M. Najikh sempat memberikan sedikit bocoran.Menurutnya, isi rekomendasi seputar pemain berasal dari pelatih.Walaupun begitu, para asisten manajer juga memberikan penilaian.

    

GRESIK- Pertemuan antara petinggi Gresik United (GU) rencananya akan dilakukan hari ini. Dalam rapat tersebut, akan diserahkan laporan dari manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News