Pembalap Masuki Etape Terberat

Pembalap Masuki Etape Terberat
Pembalap Masuki Etape Terberat
MANINJAU - Setelah beristirahat di tepi Danau Maninjau, seluruh pembalap sepeda Tour de Singkarak pagi ini akan melanjutkan etape 3 yang dimulai dari Mukomuko Kabupaten Agam menuju Jam Gadang Kota Bukittinggi dengan rintang jarak sepanjang 51,3 km.

Salah satu hal yang sangat menarik dari etape 3 ini, sekitar 101 pembalat dari 13 negara termasuk Indonesia akan menempuh Kelok 44 (tikungan sebanyak 44) disertai tikungan tajam dan curam sepanjang 8 km.

Pantauan JPNN disepanjang Kelok 44, pada setiap tikungan strategis sudah dipenuhi oleh kameramen dan juru foto yang hendak mengabadikan aksi para pembalap menaklukan tikungan dan tanjakan dengan latar belakang indahnya Danau Maninjau yang terletak di Kabupaten Agam.

Selain kameramen dan juru foto, warga setempat pun tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan balap sepeda berkelas internasional ini yang baru dua kali dilaksanakan di Ranah Minang. Kameramen, juru foto dan warga membaur, masing-masing mencari posisi pandang yang strategis.

MANINJAU - Setelah beristirahat di tepi Danau Maninjau, seluruh pembalap sepeda Tour de Singkarak pagi ini akan melanjutkan etape 3 yang dimulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News