Pindahnya Venue Disambut Gembira

Pindahnya Venue Disambut Gembira
Pindahnya Venue Disambut Gembira
MALANG - Dipindahnya laga Perang Bintang ke Malang, segera disambut gembira oleh pihak Arema. Ini disebabkan karena dari awal, manajemen dan Panpel Arema memang sangat berharap agar pertandingan tersebut bisa digelar di Malang.

"Ini adalah cita-cita dari dulu, karena sejak awal kami sudah mengajukan untuk menjadi tuan rumah laga Perang Bintang di Malang," ungkap asisten manajer tim Arema, Rudy Soesamto, saat dikonfirmasi mengenai hal itu.

"Laga Perang Bintang ini bisa menjadi bonus untuk Panpel Arema. Kami yakin, masyarakat Malang pasti senang dengan digelarnya laga Perang Bintang di Malang. Tim (juga) bisa lebih konsentrasi untuk memenangkan pertandingan itu," sambung pria yang juga pengusaha taksi ini.

Kepastian soal digelarnya laga Perang Bintang di Malang ini sendiri, diperoleh oleh manajemen Arema, Rabu (2/6) sore kemarin. Padahal, menurut Rudy pula, kemarin pagi manajemen Arema masih berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia (LI) terkait rencana keberangkatan Arema ke Jakarta.

MALANG - Dipindahnya laga Perang Bintang ke Malang, segera disambut gembira oleh pihak Arema. Ini disebabkan karena dari awal, manajemen dan Panpel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News