Adu Banteng Mobil Avanza dengan Bus di Kuningan, Akib dan Ismiyatun Tewas

Adu Banteng Mobil Avanza dengan Bus di Kuningan, Akib dan Ismiyatun Tewas
Kondisi minibus Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (26/12/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Kuningan

jpnn.com, KUNINGAN - Kecelakaan maut melibatkan mobil Avanza berpelat E 1396 YG dengan bus pariwisata E 7636 PB terjadi pada Senin (26/12), sekitar jam 03.45 WIB, di jalan Raya Desa Ciloa, Kecamatan, Kabupaten Kuningan.

Adu banteng antara kedua kendaraan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kecelakaan mengakibatkan dua orang penumpang mobil Avanza meninggal dunia," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini di Kuningan, Senin.

Dia menjelaskan pada saat kejadian mobil Toyota Avanza melaju dari arah Cirebon menuju ke Kuningan, sedangkan bus pariwisata berjalan dari arah sebaliknya.

Kemudian setelah berada di lokasi kejadian, Avanza dengan kecepatan tinggi menabrak kendaraan bus yang sedang melaju di arah sebaliknya.

"Dugaan sementara pengemudi kendaraan minibus mengantuk, dan dalam kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menghindari kecelakaan," tutur Sri.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang penumpang Avanza yaitu pengemudi atas nama Akib (34) dan Ismiyatun Ula (7) berasal dari Kelurahan Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit yang berada di sekitar lokasi kejadian, sedangkan kasus kecelakaan masih ditangani oleh Satlantas Polres Kuningan.

Kecelakaan maut, adu banteng antara mobil Avanza dengan bus pariwisata E 7636 PB terjadi pada Senin (26/12), di jalan Raya Desa Ciloa, Kuningan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News