Adu Banteng Motor vs Truk, Tiga Remaja di Nunukan Tewas Mengenaskan

Adu Banteng Motor vs Truk, Tiga Remaja di Nunukan Tewas Mengenaskan
Satlantas Polres Nunukan menahan truk yang terlibat kecelakaan adu banteng dengan sepeda motor yang menewaskan tiga remaja. Foto: Dokumentasi Satlantas Polres Nunukan.

jpnn.com, NUNUKAN - Kecelakaan maut melibatkan truk pengangkut sawit dan sepeda motor terjadi di Jalan Pembangunan, Kecamatan Nunukan Barat, pada Kamis (2/6) sekitar pukul 00.30 WITA.

Akibatnya, tiga remaja yang masih duduk di bangku SMA meninggal dunia.

Satu orang tewas di lokasi kejadian, dua korban lainnya menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Nunukan AKP Arofiek Aprilian Riswanto mengungkapkan saat kejadian ketiga korban sedang berbonceng dalam satu motor dengan kecepatan tinggi.

Saat menuruni Jalan Bhayangkara menuju Jalan Pembangunan, salah satu korban yang bertugas menyetir motor awalnya hendak menghindari lubang.

"Si pengendara motor tidak bisa kendalikan lajunya motor sehingga larut ke arah kanan dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan dump truk Toyota nopol KU 8030 NU warna merah dikemudikan saudara SN, kemudian terjadilah kecelakaan tersebut," ungkap AKP Arofiek dikonfirmasi JPNN.com, Jumat (3/6) sore.

Kejadian itu dilaporkan warga ke Satlantas Polres Nunukan.

Setibanya di lokasi kejadian, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Kecelakaan maut melibatkan truk pengangkut sawit dengan sepeda motor yang menewaskan tiga remaja di Nunukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News