Aduh! Dua Pilar Persipura Cedera

Aduh! Dua Pilar Persipura Cedera
Yoo Jae Hoon. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Kabar buruk datang dari tim Persipura Jayapura. Klub dengan julukan Mutiara Hitam itu terancam tidak akan diperkuat sang kapten Boaz Solossa dan penjaga gawang Yoo Jae Hoon, saat dijamu Pusamania Borneo FC pada matchday 10 Torabika Soccer Championship 2016, Jumat (15/7) depan.

Pasalnya cedera yang dialami kedua pilar Persipura ini saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (3/7), membuat keduanya harus menepi untuk menjalani perawatan.

Pelatih Persipura Jafri Sastra mengatakan, Boaz dan Yoo Jae Hoon mengalami cedera hamstring sehingga membutuhkan istirahat yang cukup dan perawatan untuk mempercepat proses penyembuhan.

“Kami belum bisa pastikan apakah Boaz dan Yoo Jae Hoon bisa diturunkan saat menghadapi Pusamania Borneo FC. Tapi saya sudah meminta dokter tim untuk terus memantau perkembangan mereka hingga beberapa hari ke depan,” ujar Jafri, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

Cedera yang dialami Boaz Solossa dan Yoo Jae Hoon sehingga harus ditarik keluar saat menghadapi Sriwijaya FC, diakui oleh Jafri Sastra mempengaruhi tekanan yang diberikan Persipura. Akibatnya pemain Sriwijaya FC sedikit leluasa melakukan tekanan ke jantung pertahanan Persipura. 

“Usaha dan kerja keras sudah kami lakukan di pertandingan itu. Namun hasil akhir seperti yang kita tahu, Sriwijaya menang 1-0. Kami akan terus berkerja keras untuk mempersiapkan tim ini agar lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” tuturnya. (ans/nat/adk/jpnn)


JAYAPURA - Kabar buruk datang dari tim Persipura Jayapura. Klub dengan julukan Mutiara Hitam itu terancam tidak akan diperkuat sang kapten Boaz Solossa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News