Aduhai Cantiknya Gloria saat di Barisan Paskibraka, Nih Fotonya...

Aduhai Cantiknya Gloria saat di Barisan Paskibraka, Nih Fotonya...
Gloria ‎Natapradja Hamel yang tergabung dalam Tim Bima Paskibraka saat upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Rabu (17/8). Foto: Natalia Fatimah/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gloria ‎Natapradja Hamel akhirnya bergabung lagi dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Siswi sebuah sekolah menegah atas di Depok, Jawa Barat yang sempat dicoret dari Paskibraka itu kembali bergabung dalam barisan Tim Bima untuk upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka sore ini.

Sama seperti anggota Paskibraka lainnya, Gloria memakai seragam berwarna putih dan topi hitam seperti kopiah.  Rambut pendeknya telah tertata rapi.

Baca juga: Yusril Sebut Gloria Masih Sisakan Persoalan, Ini Analisanya...

Riasan make up dan lipstik merah muda ‎sudah menghiasi wajah manis dara yang punya darah berkebangsaan Prancis itu.  Gloria akhirnya diizinkan ikut dalam tim paskibraka setelah sebelumnya dilarang karena masalah status kewarganegaraannya.

"Terima kasih pada Presiden dan Wapres karena sudah mengizinkan untuk ikut upacara," kata Gloria setelah bertemu Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.

Awalnya, Gloria mendapat izin itu dari Wapres. Kemudian dia dipanggil untuk bertemu dua tokoh besar itu dan mendapatkan izin secara langsung. (flo/j‎pnn)


JAKARTA - Gloria ‎Natapradja Hamel akhirnya bergabung lagi dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Siswi sebuah sekolah menegah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News