Aduh..Spanduk Ucapan Selamat Kongres PDIP dari Tri Rismaharini Itu Salah!

Aduh..Spanduk Ucapan Selamat Kongres PDIP dari Tri Rismaharini Itu Salah!
Spanduk ucapan selamat dari Tri Rismaharini yang berada di Jl By Pass Ngurah Rai, Sanur. Foto diambil sekitar pukul 00.30 WITA, Kamis (9/4). Foto: Mufthia Ridwan/JPNN.com

jpnn.com - SANUR - Atribut Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyemarakkan Bali. Lautan bendera dan spanduk berjejer di pelosok Pulau Dewata, khususnya di Sanur, daerah di sebelah timur Kota Denpasar.

Ucapan selamat melakoni Kongres IV PDI Perjuangan, mendominasi tulisan-tulisan yang ada pada atribut tersebut. Namun sayang, ada sebuah spanduk unik nan mungkin lucu, hasil dari keteledoran si pembuat.

Spanduk itu berada di Jl By Pass Ngurah Rai, Sanur, di sekitar Sanur Paradise Plaza Hotel. Lokasinya ini sangat berdekatan dengan pusat Kongres IV PDI Perjuangan digelar, Inna Grand Bali Beach Hotel.

Dalam spanduk itu, tertulis SELAMAT & SUKSES KONGRES VI PDIP. Di bawah ucapan selamat, tertera nama DR. IR. Tri Rismaharini, MT, SATU-SATUNYA PEMIMPIN PEREMPUAN INDONESIA YANG MASUK 50 PEMIMPIN TERBAIK DUNIA VERSI MAJALAH FORTUNE.

Bermaksud baik, namun tak bisa dibenarkan. Kongres yang bakal mengukuhkan kembali Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum ini adalah yang ke IV, bukan yang ke VI. Diketahui, Kongres I digelar di Semarang (2000), ke II di Bali (2005) dan ke III juga di Bali (2010).

Tri Rismaharini sendiri adalah Wali Kota Surabaya. Risma memimpin Kota Buaya dengan kendaraan PDI Perjuangan, meski pun wanita kelahiran Kediri, 20 November 1961 ini bukan kader PDI Perjuangan. (adk/jpnn)


SANUR - Atribut Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyemarakkan Bali. Lautan bendera dan spanduk berjejer di pelosok Pulau Dewata, khususnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News